Minggu, 13 Agustus 2023

SABTU BERSAMA BAPAK mini series

Sebelum film ini muncul di bioskop sekitar tahun 2016, Judul yang sama lahir dalam bentuk novel dan cukup laris dan mempunyai fan base cukup besar, lahir dari karya Adhitya Mulya.

Kesuksesan novel dan film lepasnya, membuat Falcon Pictures me-remake film ini menjadi series, dengan pemain-pemain dan sutradara baru serta pendekatan yang lebih dalam karena series mempunya waktu lebih panjang untuk menceritakan perjalanan hidup Bapak sampai dengan sang anak sampai dengan sekarang.


Sederetan bintang terkenal seperti Vino G Sebastian, Marsha Timothy, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw didapuk menjadi pemeran-pemerannya. Masih dengan jalur cerita yang sama, mini series ini mempunyai 2 cerita tahun 80-90an dan tahun sekarang (2022) yang saling berkaitan dan bermunculan di tiap episodenya.

Vino dan Marsha tampil apik di film ini, dan pendalaman karakternya sangat apik, jarang loh para aktor dan aktris yang benar2 fasih berbahasa sunda tanpa walau mereka bukan orang sunda, dari sisi ceritapun perlahan banget sehingga membuat penonton begitu menyelami kegigihan, tempaan kehiudpan yang dialami Bapak dari muda sampai dengan akhir hidupnya.

Saya melihat film ini begitu minim unsur komedinya, beda dengan film lepas dan novelnya yang begitu kental unsur komedinya. Saya pun tidak melihat para aktor/aktris yang berasal dari komika... membuat film ini memang benar-benar dibuat drama, bahkan jika ada celetukan komedi pun, tidak membuat penontonnya tertawa.

Trailer Sabtu Bersama Bapak

Sabtu Bersama Bapak, merupakan mini series yang layak kita tonton ditengah gempuran K-Drama yang membuat kita terpana di layar smartphone.

Sabtu Bersama Bapak Mini Series ini sudah full 1 session hadir sebanyak 6 episode dengan rata-rata 1 episode sekitar 60 menit di OTT Prime Video.

Yuk ditonton... jika buka kita, siapa lagi yang menonton film Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar