Senin, 06 Januari 2020

Twivortiare (2019)

Twivortiare, sebuah film karya Beni Setiawan yang bercerita tentang konfik rumah tangga pasangan muda. Awal scene kita sudah disuguhi konflik antara Ben seorang dokter yang terlibat pertengkaran dengan istrinya Alex seorang banker.


Tenang, kita tidak akan disuguhkan pertengkaran hebat dengan keluar kata-kata kasar dan berakhir kekerasan. Penceritaan tentang perdebatan mereka berdua lebih ke arah sindiran dan nyinyiran saja dengan ekspresi yang ditampilkan oleh masing-masing tokoh.



Entah siapa yang hebat, Reza-Raihaanun atau sang sutradara Beni yang mampu mengarahkan film ini ke kategori drama dewasa tanpa ada unsur lebay. Yang jelas film ini memberi ruang yang luas dan hanya fokus ke dua orang aktor dan aktris kualitas FFI tersebut, sehingga saya cukup enak melihat mereka berperan dan menjadi pasangan Beno-Alex.



Dengan tidak mengenyampingkan para pemeran pembantu yang mendukung film ini, chemistry yang dibangun Reza dan Raihaanun luar biasa, sehingga kita sekolah-olah melihat Beno seorang dokter yang sangat fokus dengan pasien-pasiennya dan Alex seorang banker profesional yang sangat mendambakan keharmonisan berumah tangga. Keduanya cukup sukses dengan ego masing-masing untuk memunculkan konflik antar mereka.



Film yang rilis di bioskop pada Agustus 2019 ini mampu bertahan lama di bioskop sampe sekitar 4mingguan dengan jumlah penonton sekitar 500ribu. Not bad, untuk ukuran film Indonesia kategori drama dewasa.



Bagi yang belum menonton, tenang....kamu bisa me nonton ya secara legal dan eksklusif melalui aplikasi movie streaming HOOQ, sehingga bisa kamu tonton dimana saja dan kapan saja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar