Sabtu, 04 Januari 2020

Ready Or Not (2019)

Ready or Not adalah kisah seorang pengantin muda (Samara Weaving) ketika ia bergabung dengan keluarga besar suami barunya (Mark O'Brien) yang kaya dan eksentrik (Adam Brody, Henry Czerny, Andie MacDowell) dalam tradisi keluarga yang berubah menjadi permainan mematikan dengan semua orang berjuang untuk bertahan hidup.

Tanpa lama-lama scene langsung menuju ke game yang dimulai saat Grace dapat kartu petak umpet.  Permainan petak umpet yang dimainkan nyatanya jadi ajang pertaruhan nyawa Grace, kurang dari 24 jam usai sah menikah.

Plot dan cerita film bergenre thriller horror ini sebenarnya biasa, namun tetap menarik dan menjadi salah satu film yang layak ditonton bersama-sama di tahun 2019 kemarin. Menariknya film ini menurut saya terletak pada Samara Weaving yang berhasil memerankan tokoh Grace yang berjuang sendirian untuk menyelesaikan permainan dari keluarga barunya tersebut. Dia menjadi tokoh sentral, dimana dia harus berperan cantik menjadi seorang pengantin, ketakutan karena harus menghadapi serangkain pembantaian pembunuhan, dan seseorang yang berani untuk segera menyelesaikan permainan tersebut.


Selain itu, jalan cerita dari film Ready Or Not ini pun dieksekusi dengan baik oleh duo Matt Bettinelli & Tyler Gillet. Ketegangan yang dibangun dengan baik dan premis oke yang mengagetkan khas film-film horror membuat kita seolah terhibur dengan baik pada saat menyaksikan film ini.

Film ini adalah film perjuangan Grace melawan keluarga Le Domas, membuat kita berfikir ketika menikah harus ada bibit-bebet-bobot :).


Well, selamat menikmati ketegangan dari film ini, selamat berteriak, selamat menutup mata, dan selamat penasaran akan endingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar