Senin, 09 Desember 2019

Marriage Story (2019)

Film ini sudah mendapat perhatian dari para pecinta film, karena trailernya yang menarik sudah muncul beberapa bulan sebelumnya, sehingga bagi penikmat Netflix langsung memencet tombol reminder agar bisa masuk ke dalam list mereka.

Bercerita tentang kehidupan rumah tangga Nicole (Scarlett Johansson) dan Charlie (Adam Driver) yang diceritakan secara narasi sepertinya sangat bahagia dengan menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Sampai kita diperkenalkan dengan masalah yang timbul dimana Nicole kembali ke LA dan memutuskan untuk bercerai dengan Charlie... Perseteruan dan perdebatan dilakukan ditengah keluarga Nicole yang harmonis, dan Charlie yang begitu dicintai oleh keluarga Nicole.

Masalah makin pelik adalah ketika mereka sampai ke pengacara, dan sang anak yang terkadang rewel karena keinginan tidak terpenuhi. Perbedaan dua wilayah antara New York dan LA pun sempat menjadi perdebatan, namun dijalani dengan apik oleh keduanya.

Charlie adalah seorang Ayah yang baik, dimana dia tetap bertanggung jawab dengan pekerjaan dan tidak pernah lupa dengan keluarga. Begitu juga dengan Nicole adalah sosok Ibu yang penuh perhatian dan sangat sayang terhadap anaknya.

Kita sebagai penonton pun tidak bisa memihak antara Nicole atau Charlie.... Karena, cinta memang tidak pernah berhenti untuk bercerita. Kita seperti hanya tahu, kapan ia harus berhenti dan jalan terus. Sebuah kesempatan memang tak bisa dipaksa, namun ia laik untuk diperjuangkan

Saya sangat suke ending dari film ini dimana  tali sepatu Charlie terlepas ketika sedang menggendong anaknya, dan Nicole dengan inisiatif menunduk dan menalikan kembali.

“Cinta adalah pertemuan yang kesekian kalinya. Kita tak pernah tahu kapan ia berhenti dan kemudian meneruskan cerita-ceritanya. “

trailer Marriage Story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar