Sabtu, 07 Maret 2015

#moviereview: Kingsman


MANNERS, MAKETH MAN

 Apakah teman-teman ada yang sempat ke bioskop dan menonton film Kingsman : the Secret Service ? film anyar garapan Matthew Vaughn yang terkenal lewat Kick Ass dan X-Men First Class. Kingsman bercerita tentang seorang remaja yang dilatih selama bertahun-tahun oleh agen rahasia Inggris untuk memerangi atau menghadapi permasalahan dunia dari ancaman terror, pembunuhan, pengeboman, sampai penyebaran virus secara massal.



Kingsman seolah menjadi teaser bagi film James Bond terbaru yang akan hadir di tahun ini, dimana gaya kecanggihan alat dari seorang agen rahasia yang dibalut dengan kemewahan dari alat-alat tersebut. Film ini menceritakan seorang agen veteran handal, Harry Hart (Collin Firt) merekut seorang remaja bengal bernama Egsy (Taron Egerton) yang ternyata anak dari rekan satu teamnya yang pernah menyelamatkan hidup Harry.

 Film yang boleh dibilang bergaya remaja layaknya Spy Kids, namun di sisi lain akan muncul kekonyolan khas Inggris dan aksi-aksi yang brilian layanya film 007. Dengan jalan cerita yang begitu menarik membuat kita terngiang dengan film ini, ditambah juga dengan aktor watak yang ikut bermain di sini seperti Michael Caine dan Samuel L. Jackson.

 Dan bahkan mungkin Taron Egerton bisa jadi James Bond di masa mendatang…. Yang jelas, Egsy menjadi idola baru di kalangan penikmat film.

 Memorable scene:

 




 

Deleted Scene in Church:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar